SWM: Manusia harus Punya Kecerdasan Spiritual

  • Whatsapp
Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip memberikan sambutan/Foto: manadonews/Et
Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip memberikan sambutan/Foto: manadonews/Et

MELONGUANE, MANADONEWS – Manusia hidup tidak hanya berdasarkan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional. Tetapi juga harus mampu mempunyai kecerdasan spiritual, manusia menyadari Tuhan sebagai penciptanya dan selalu berbuat kebaikan sesama manusia.

Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) saat memberikan sambutan pada ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 10 Jemaat Germita Bukit Sinai Melonguane Barat, Minggu (11/6), yang dipimpin Ketua Sinode Germita Pdt Majusip.

Bacaan Lainnya

“Kiranya masyarakat menjaga dan merawat serta dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah dan berdoa, membangun kerohanian lebih baik dalam rangka mewartakan kasih Kristus. Selamat HUT ke 10 Jemaat Germita Bukit Sinai Melonguane Barat,” ungkapnya

Dengan bertambahnya usia, Bupati berharap jemaat semakin dewasa, termasuk menjadi tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik dalam iman.

“Berdirinya rumah ibadah merupakan simbol kehadiran Tuhan di tengah umat dan bukti cinta umat kepada Tuhan. Salah satu tugas utama gereja adalah menjalankan pembangunan moral bagi jemaatnya dengan karakter kuat yang didasarkan pada iman percaya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati SWM memberi bantuan Rp10 juta untuk gereja.

Et

Baca Juga:  Upacara HUT RI ke-74 Di Talaud Berlangsung Lancar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *