Temui Warga Desa Bilalang II.Tatong : Kebersamaan Ini Harus Kita Selalu Jaga

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,ADVETORIAL,-.Walikota Kotamobagu Ir,H.Tatong Bara menghadiri Perayaan Halal Bihalal usai Idul Fitri 1438 H,kunjungan ini juga dirangkaikan temu Audiens dengan warga dan pemerintah Desa Bilalang II Kecamatan Kotabangun Timur rabu (5/7).

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan,momen Halal Bihalal ini sangat penting karena pemerintah bisa menggambarkan konsep yang tertuang dalam APBD.Walikota juga menjelaskan, sejak kemarin dirinya mulai masuk di Kantor Kelurahan/Desa untuk mengajak dan berkomitmen untuk melihat pembangunan yang belum dilaksanakan.

 

” Ini yang menjadi tanggung jawab kami untuk turun langsung di Kelurahan/Desa, disamping memonitoring program pembangunan yang sudah dilaksanakan maupun yang belum “kata Walikota.

Menurutnya,komitmen itu antara lain, mendorong anak-anak yang belum bisa baca maupun tulis Al-Quran.Karena ini sudah menjadi tugas Pemerintah Desa.

 

” Anak-anak harus bisa mengaji,dan ini tugas kita semua, termasuk Kepala Desa dan semua perangkat “tutur Tatong.

Walikota Tatong Bara sangat berharap,agar pembangunan disegala bidang yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan Pemkot Kotamobagu bisa di topang oleh seluruh Lurah/Kepala Desa,karena mengingat Kotamobagu merupakan calon Ibukota Provinsi BMR.

Baca Juga:  Diskominfo Kotamobagu Dukung Program Portal Satu Data Indonesia

 

” Kebersamaan ini harus kita selalu jaga dan jangan dilupakan.Saya juga mengingatkan,usai bulan ramadhan, janganlah kita membicarakan hal-hal yang tidak masuk akal,saling memfitnah,serta membicarakan hal-hal yang tidak baik.Sekarang ini marilah kita menanamkan kebaikan.Insya Allah,kita semua warga Kotamobagu akan diberkahi Allah SWT “tutup Tatong.

Turut hadir dalam kesempatan ini,Asisten II Drs,Gunawan Damopolii, Forkopimda,Tokoh Adat,dan Masyarakat setempat.
( advetorial )