Polda Sulut Gelar Acara Pelepasan Personel Purna Bhakti 2017

ist

 

MANADONEWS,-. Suasana haru menyelimuti jalannya upacara pelepasan 35 personel Polri dan PNS Polda Sulut yang memasuki masa purna bhakti, Kamis (6/7) pagi, di halaman Mapolda. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito.

Pelepasan personel masa purna bhakti periode 1 Januri hingga 1 Juli 2017 ini, diawali dengan pengalungan bunga dan penyerahan cindera mata oleh Kapolda kepada salah seorang perwakilan, yakni Kombes Pol (P) John Rori, mantan Kabid TI Polda Sulut.

Kapolda dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para personel atas dharma bhakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini demi kemajuan organisasi.

Selama masa pengabdian, lanjut Kapolda, telah banyak prestasi yang ditorehkan dalam rangka memelihara kamtibmas, terutama memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

” Prestasi tersebut tentu diraih berkat kerja keras saudara-saudari sekalian. Untuk itu, saya berharap hal ini bisa dijadikan motivasi bagi personel lainnya ” ujar Kapolda.

Kepada seluruh personel yang telah purna bhakti, Kapolda juga berharap agar tetap menjalin silaturahmi, kerjasama dan persaudaraan dengan keluarga besar Polda Sulut.

Baca Juga:  Hadiri Manduru'u Tonna, Masyarakat Ammat Antusias Sambut Welly Titah

ist

 

” Selamat menikmati hari-hari indah berikutnya bersama keluarga tercinta, semoga selalu diberikan kesehatan dan berkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa ” pungkas jenderal berbintang dua ini.

Diakhir kegiatan, Kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito dan Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama Wakil Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Dewi Refdi Andri serta pejabat utama, mengantar para personel purna bhakti sampai di pintu gerbang Mapolda Sulut, diiringi jajar kehormatan dan salam perpisahan dari personel lainnya.
( hms polda sulut/tim mn )