Yanni Pimpin Acara Penerimaan Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115 di Bolmong

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan acara penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) angkatan 115 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, jumat (7/7) dihalaman kantor Bupati dilolak.

Acara penerimaan ini dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk,Sth,MM. Sekaligus menerima pataka sebagai tanda diterimanya mahasiswa KKT Unsrat di Kabupaten Bolmong.

Koordinator Kuliah Kerja Terpadu DR. IR. Ringnolda Djamaludin, M.sc. dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmong atas penerimaan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKT tersebut.

” Jumlah peserta KKT sekitar 1281 mahasiswa yang terdiri 11 Fakultas yang ada di Unsrat Manado.Mereka nantinya akan tersebar diwilayah Kabupaten Bolmong.Diharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk melaksanakan aktivitas dengan sebaik-baiknya,serta dapat berinteraksi dengan masyarakat “singkatnya

Sementara itu Wabup dalam sambutannya mengatakan,memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Civitas Akademi Unsrat Manado yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai daerah tujuan KKT.

” Terimakasih buat Unsrat yang bisa mempercayakan kabupaten Bolmong menjadi tempat tujuan KKT ini.Semoga kerjasama ini bisa berkesinambungan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Bolmong ”

Baca Juga:  Sejumlah Bank Naik Status, Eman: Gambaran Pertumbuhan dan Potensi Ekonomi Baik

Yanni juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memfasilitasi kebutuhan mahasiswa,sebaliknya juga mahasiswa agar dapat menyesuaikan diri, serta berinteraksi dengan warga sebagai perwujudan Tridarma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

” Dihimbau bagi masyarakat Bolmong,agar dapat bekerjasama dengan mahasiswa KKT dan bisa memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan “beber Yanni.

Acara penerimaan ini turut dihadiri Sekda Tahlis Gallang,Dosen-dosen pendamping Unsrat,Jajaran ke-Asistenan Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Sangadi.
( stvn )