Besok RSUDB Resmi Dibuka

 

BOLMONG—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah kepemimpinan Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk STH MM terus meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat melalui kesehatan.

Hal ini berdasarkan pengakuan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSUDB) dr. Sahara Albugis. Dia mengatakan, besok Rumah Sakit akan segera jalan dan untuk saat ini peralatan medis yang di butuhan rumah sakit telah terpenuhi.

“Besok RS dibuka, untuk segala persiapan telah terpenuhi keseluruhannya. Rawat inap dan rawat jalan sudah mulai dilakukan, serta untuk peralatan alkes dan ruangan sudah siap digunakan,” Katanya (09/07) siang tadi.

Lanjutnya, untuk dokter ahli di RSUDB juga telah tersedia dan akan ditarik kembali mana yang masih terikat kontrak dengan RS lain.

“Ya, untuk dokter ini kami telah tarik kembali. Karena, sebelumnya mereka terikat kontrak dengan RS lain. Dan sesuai rencana sudah tidak ada kendala lagi,” ungkapnya.

Dia manambahkan, pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmong. Supaya dapat mengetahui bahwa RSUDB segera di buka besok.

Baca Juga:  Dipimpin Sekjen Kementerian Perdagangan, Wongkar Hadiri Rakor Ketersediaan Barang Pokok Jelang Bulan Puasa Dan Idul Fitri

“Insyaallah besok sudah dipastikan, dan ini untuk masyarakat Bolmong agar tidak jauh-jauh lagi berobat. Karena seluruh peralatan yang ada di Kotamobagu dipindahkan semua. Ini juga demi program Ibu Yasti dan Pak Yanny untuk menuju Bolmong Hebat dan masyarakat sehat,”tutupnya.
( stvn )