Mansur : Sampai Saat Ini Sudah Dua Kendis Yang Ditarik

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dengan adanya pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang memiliki Kendaraan Dinas (Kendis) lebih dari satu,Kepala Bagian (Kabag) Umum Setdakab Mansur Paputungan mengingatkan agar Kendis yang lain bisa dikembalikan.

” Kami sudah menyurat ke semua pejabat yang ada di Lingkup Setdakab Bolmong terkait Kendis tersebut.Sampai saat ini sudah dua Kendis yang ditarik, ini sesuai dengan instruksi langsung dari Sekretaris Daerah (Sekda), dikarenakan ada pejabat sudah memiliki lebih dari satu kendis “kata Mansur.

Mansur menambahkan,pihaknya akan memberikan waktu kepada pejabat yang ad di Setdakab agar dapat menyerahkan sendiri Kendis tersebut.

” Jika tidak menyerahkan,kami akan menarik secara paksa.Sedangkan bagi pejabat yang ada di dinas-dinas merupakan kewenangan bagian aset daerah “jelasnya.

Dirinya membeberkan,kedepan masih akan melakukan penarikan Kendis kepada pihak-pihak yang masih dianggap membandel.

” Penarikan Kendis yang lain bakal menyusul,ini dilakukan agar target Pemkab Bolmong meraih WTP di tahun depan.Sebab,Sekda tidak main-main dalam penindakan jika ada pejabat yang enggan mengembalikan kendis “tutupnya.
( steven rapar )

Baca Juga:  Usung Smart Technology ALMAZ Resmi Mengaspal di Manado