Mengamuk Dan Caci Maki Polisi Lewat Sosmed,Pria Gogagoman Diamankan Tim Maleo Polres Bolmong

foto tersangka saat diamankan tim maleo polres bolmong,( ist )

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil menangkap lelaki NA alias Nardo (19), warga Gogagoman yang mabuk dan membuat keributan di wilayah setempat serta mencaci maki polisi melalui media sosial, Sabtu (8/7) malam.

Kejadian ini bermula ketika pelaku yang dalam keadaan mabuk berat, berteriak di tengah jalan. Warga sekitar yang sangat terganggu lalu menegur korban. Namun teguran tersebut tak dihiraukannya hingga membuat warga marah. Warga yang telah tersulut emosi lalu berusaha mengeroyok korban.

Beruntung, pelaku berhasil diselamatkan dari amukan warga oleh Timsus Maleo Polres Bolmong, yang saat itu sedang mengadakan patroli. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Bolmong. Saat petugas memeriksa hand phone pelaku, ternyata dirinya telah menulis status berisi ujaran kebencian terhadap Timsus Maleo, melalui akun face book pribadinya.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP Hanny Lukas membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Saat ini pelaku sedang diperiksa lebih lanjut.Dihimbau bagi masyarakat pengguna media sosial untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian karena hal ini dapat dijerat dengan Undang-Undang ITE ” tandasnya.
( hms polda sulut/tim mn )

Baca Juga:  Mantan Asisten III Minut Resmi Tersangka Kasus"Sekdes Fiktif"