Revani Parasan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Ketua Hanura Tomohon

Revani Parasan saat memberikan kata kata penghiburan di rumah duka/Foto: manadonews/Fik

TOMOHON, MANADONEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara (Sulut) Revani Parasan menyatakan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah Chatrine Mintje Mendur.

Almarhumah adalah ibunda tercinta dari Ketua DPC Hanura Kota Tomohon yang juga anggota DPRD Kota Tomohon Cherly Mantiri.

“Atas nama pengurus dan jajaran DPD dan DPC Kabupaten/ Kota se- Sulawesi Utara, saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya ibunda tercinta dari Ketua DPC Hanura Kota Tomohon, ibu Cherly Mantiri,” ujar Parasan dalam sambutan saat melayat ke rumah duka yang beralamat di Lingkungan Enam Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (14/7) sore tadi.

Kepada keluarga besar Mantiri – Mendur beserta anak – anak dan cucu – cucu yang berduka, Parasan menyampaikan kiranya dapat memaknainya sebagai peristiwa iman sehingga tetap tabah dan boleh dikuatkan oleh Tuhan Yang Kuasa.

Sebelumnya diadakan ibadah diselingi dengan lagu penghiburan oleh jajaran DPD dan DPC Kota Tomohon,

Baca Juga:  Persi Sulut Gelar Rapat Persiapan Pencegahan dan Penatalaksaan Covid-19

Diketahui almarhumah meninggal, Rabu (12/7) pada usia 77 tahun dan meninggalkan 5 orang anak (Cherly anak bungsu), akan dikebumikan pada Sabu (15/7) besok.

Fik