Pimpin Apel Korpri.Yasti : Etos Kerja ASN Harus di Tingkatkan

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,ADVETORIAL,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Apel Korps Pegawai negeri sipil (Korpri) dihalaman kantor Bupati di Lolak,senin(17/7).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Dra.Hj. Yasty Soepredjo Mokoagow,dan dalam sambutannya Bupati Yasti mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong untuk terus meningkatkan etos kerja, semangat disiplin dan menjaga integritas.

” Hal itu harus,jika etos kerja tidak maksimal maka ada sanksi yang akan diberikan “ujar Yasti.

Diriya berharap agar kualitas kinerja aparatur sekalian semakin meningkat, serta dapat berkerja secara sungguh-sungguh dengan niat yang tulus.

 

” Guna mewujudkan Bolaang Mongondow Hebat sebagaimana visi pembangunan kita saat ini,harus di barengi dengan kinerja yang optimal dari seluruh ASN “jelasnya.

Selain itu,Yasti menegaskan kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah (PPD),khususnya pejabat eselon III dan IV untuk lebih proaktif dan segera melakukan penginputan data terkait percepatan penyesuaian RPJMD.

 

” Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah harus segera melakukan penginputan data RPJMD dari dinas masing-masing,jangan ada yang terlambat “warning Yasti.
( advetorial )

Baca Juga:  Tepis Isu di Sangihe; Olly: PDIP tak Pernah Zolimi Kader-nya