Tidak Disiplin,Pemkab Bolmong Kembali Pecat Dua ASN

foto/pihak bkpp bolmong saat membacakan surat keputusan pemecatan

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemakb) Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk tidak main-main dalam menjalankan roda kepemerintahannya.

Hal ini dibuktikan melalui Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Kepelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong yang kembali melakukan penjatuhan hukuman disiplin bagi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Bolmong pada senin (17/7).

Kepala BKPP melalui Kepala seksi Disiplin dan Penghargaan Rahmat Irwansya Makalalag menyampaikan, bahwa ASN yang diberhentikan tidak dengan hormat sejumlah dua orang yakni,Sendy Manoppo UPTD Diknas Passi Timur dan Novalien Melope UPTD Puskesmas Bilalang.

Sedangkan dua orang lainnya mendapat sanksi penurunan pangkat satu tingkat lebih rendah yakni Margareta Sampelan, Syamsul Makalunsenge UPTD yang bertugas di Puskesmas Tungoi.

Sementara itu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, pihaknya akan terus melakukan verifikasi serta pengawasan.

” Masih banyak lagi ASN yang sementara dalam pembahasan oleh majelis kode etik untuk dilakukan penjatuhan hukuman disiplin berdasarkan pelanggaran “singkat Yasti.
( stvn )

Baca Juga:  Megawati Jadi Tamu Kehormatan Malam Puncak FFI 2017 di Manado