Mokoginta akan Pimpin Dinas Pangan Sulut

Ruddy Mokoginta membawakan sambutan mewakili Gubernur pada salah satu kegiatan

MANADO, MANADONEWS – Kapasitas dan kapabilitas birokrat senior Muhammad Rudy Mokoginta, SE, MTP kembali kembali mendapat perhatian Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Birokrat Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang saat ini masih menjabat Asisten Dua Setdaprov itu akan dipercayakan number one Sulut sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pangan Provinsi.

Menurut sumber resmi gedung putih (kantor Gubernur, red)  SK pengangkatan Mokoginta sebagai Plt Kadis Pangan Provinsi telah ditandatangani Gubernur.

Pengangkatan Mokoginta sendiri guna mengisi kekosongan jabatan menyusul dilantiknya Kadis Jemmy Kuhu sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara (Minut).

Mokoginta akan memimpin instansi yang dulunya bernama Badan Ketahanan Pangan itu hingga ada pejabat definitif yang ditunjuk Gubernur.

SK pengangkatan ini kian menambah track record karir Mokoginta sebagai birokrat yang kerap memperoleh kepercayaan dari Gubernur Sulut.

Selain sering mendapat kepercayaan sebagai utusan Pemprov atau mewakili Gubernur pada sejumlah agenda dan kegiatan baik di daerah, nasional maupun skala internasional, Mokoginta juga telah mencatatkan dirinya sebagai Penjabat Bupati Boltim.

Baca Juga:  Ini Sektor Prioritas Pembangunan Daerah Sulut

Fik