Darma Wanita Bolmong Gelar Rapat Pembentukan Pengurus Antar Waktu 2017-2018

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam rangka peningkatan peran serta dan mendukung program kegiatan pemerintah daerah,DarmaWanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat kerja pembentukan pengurus antar waktu periode 2017-2018, kamis (20/7) diruang rapat sekretariat daerah di Lolak.

Sekretaris Darma Wanita Persatuan Hj. Linda Masoeri-Damopolii mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus silahturahmi dengan Ketua-ketua Darma Wanita Persatuan dilingkup Pemkab Bolmong, sampai pada kecamatan.

” Dalam pertemuan bersama dengan Ketua,anggota Darma Wanita Persatuan dimasing-masing perangkat daerah ini.Secara aklamasi memilih Ny. Hj. Win Gallang-Ponuntul sebagai Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmong “ujarnya.

Sementara itu Ny. Hj. Win Gallang Ponuntul menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Darma Wanita Persatuan secara keseluruhan yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua.

” Salah satu program awal yang akan dilakukan,yakni peran aktif seluruh Darma Wanita untuk turut serta mensukseskan kegiatan berdasarkan program kerja yang akan dilaksanakan “jelasnya.
( stvn )

Baca Juga:  Ini Polisi Utusan Polres Bolmong Dalam Pemilihan Polisi Teladan Polda Sulut