Verifikasi Bantuan Rumah Khusus Nelayan, Kementerian PUPR Kunjungi Minsel

Tim Verifikasi bantuan rumah khusus dari Kementerian PUPR ketika mengunjungi Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Minahasa Selatan
AMURANG, MANADONEWS – Tim verifikasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia hari ini, Kamis (20/7) mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk melakukan verifikasi terhadap bantuan rumah khusus untuk nelayan. Tim verifikasi Kementerian PUPR dipimpin oleh Ibu Triwi yang adalah Direktorat Rumah Khusus di Kementerian PUPR.

Kunjungan tim verifikasi ini diterima oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Samuel Seto Slaat dan Sekretaris Decky Suwu di kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Ibu Triwi dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka melihat dan mengecek serta melakukan verifikasi terhadap bantuan rumah khusus yang diperuntukkan bagi nelayan di Kabupaten Minsel.

Sementara itu Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Minsel Samuel Seto Slaat mengatakan untuk bantuan rumah khusus nelayan yang diusulkan kepada Kementerian PUPR berjumlah 50 unit.

“Kami telah mengusulkan kepada Kementerian PUPR bantuan rumah khusus nelayan sejumlah 50 unit. Dan hari ini mereka telah melakukan verifikasi. Apabila disetujui, pembangunannya akan dimulai tahun 2018,” ujar Slaat.

Baca Juga:  Desak Blokir Google dan Youtube, Situs ICMI Malah Jadi Korban Peretas

“Tentunya untuk pembangunan rumah khusus ini akan ada lahan yang kami sediakan. Untuk nelayan penerima bantuan rumah ini harus sesuai kriteria. Sehingga bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran,” tutup Slaat.
(DArK)