Pemuda GMIBM “Pniel” Tumobui Suport Setiap Program Pemuda di Aras Sinodal

Kompelsus pemuda gmibm “pniel” tumubui

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.​Pemuda saat ini merupakan tulang punggung bangsa dan negara kedepan,tak terkecuali pemuda gereja yang berada di wilayah Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM).Olehnya pemuda dituntut untuk lebih berperan aktif dalam pelayanan kepada masyarakat dan jemaat.

Ketua Pemuda GMIBM “Pniel” Tumobui Pnt.Alben Pangkey mengatakan,bahwa semangat pemuda adalah spirit bagi gereja,masyarakat,serta bangsa dan negara.Selain itu,pemuda gereja sebagai generasi penerus masa depan harus lebih pro-aktif dalam mengembangkan potensi dan kemampuan yang dimiliki, sehingga peran pemuda gereja sangat signifikan dalam menentukan perubahan dan kemajuan gereja,khususnya GMIBM.

” Kami siap membantu dan menopang setiap program dari Pemuda Sinodal GMIBM,baik tenaga,pikiran maupun hal lainnya.Sehingga pelayanan kepemudaan bisa maksimal “ujar Pnt Alben.

Dirinya menjelaskan,pihaknya akan berupaya mendukung dan menopang setiap program-program di aras Sinodal,apalagi yang terkait pelayanan kepemudaan.

” Berbicara kepelayanan,kami akan selalu siap. Dikarenakan sukses tidaknya kegiatan di aras Sinodal adalah tanggung jawab kita bersama sebagai pemuda GMIBM.Saya berharap setiap program yang disusun harus digumuli serta diputuskan secara bersama,agar kedepan lebih banyak lagi Kompelsus Pemuda di Jemaat dan Wilayah yang terlibat,sehingga pemuda GMIBM dapat lebih bersinergi “harap Pnt Alben.
( stvn )

Baca Juga:  Kabag HumPro jadi mentor di Diklat Pim IV