Pimpinan Agama Terima Bantuan Insentif, Mumek: Ini Bentuk Nyata Keberpihakan JWS

Keakraban Jeanny Mumek dan Bupati JWS sangat terlihat saat makan bersama semeja usai kegiatan penyerahan bantuan kepada pimpinan agama/Foto: manadonews/TL

TONDANO, MANADONEWS – Keberpihakan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) terhadap kesejahteraan pimpinan lintas agama dan tokoh agama melalui bantuan insentif mendapat apresiasi tinggi dari Anggota DPRD Sulut Jeanny Mumek.

“Dengan adanya bantuan ini, sebagai pribadi saya sangat apresisiasi kepada Bupati Minahasa. Ini menunjukan kalau beliau di samping sebagai bupati yang selama ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan memikirkan masalah kesejahteraan masyarakat serta pembangunan, juga sangat peduli dengan pimpinan agama dan tokoh agama. Ini adalah bentuk nyata keberpihakan Bupati JWS kepada para pimpinan dan tokoh lintas agama di Minahasa,” urai Mumek kepada manadonews.com di selah – selah menghadiri kegiatan FKUB Kabupaten Minahasa, Jumat (21/7) sore tadi, di Wale ne Tou.

Bagi politisi PDI Perjuangan ini, pemberian bantuan kepada 900-an pimpinan lintas agama ini menjadi bentuk nyata dari apresiasi Bupati JWS agar pimpinan agama lebih sungguh – sungguh dalam melayani.

Para pimpinan dan tokoh lintas agama yang berjumlah 900-an saat mengikuti kegiatan bersama Bupati JWS/foto: manadonews/TL

Srikandi yang namanya kian gencar diperbincangkan sebagai bakal kandidat Wakil Bupati pada Pilkada Minahasa tahun depan ini un berharap bantuan itu menjadi pembangkit semangat bagi para pimpinan agama dan tokoh agama.

Baca Juga:  Berikut Lokasi Penetapan PTSL di Minahasa Tahun 2019

“Harapan saya, para tokoh lintas agama lebih termotivasi untuk lebih giat dalam melayani jemaat, lebih bertanggung jawab dalam membawa setiap jemaat kepada tingkat keimanan yang teguh kepada Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya.

Fik/TL