Road Race Championsip 2017 Hentak Kotamobagu

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Dalam mengembangkan bakat bagi para pecinta Road Rage Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi utara kembali menggelar Kejuaraan Road Race Walikota Road Race Championsip 2017. Selain dengan memperebutkan satu unit sepeda motor matic, juga hadiah lainnya yang tidak kalah menarik, jumat (20/7) di jalan Paloko Kinalang.

Walikota dalam sambutanya mengatakan,ini adalah ajang untuk menyalurkan bakat serta untuk mencari bibit-bibit potesial untuk bisa hadir di tingkatan kota Propinsi dan Nasional.

” Saya berharap mudah-mudahan ajang ini dapat di manfaatkan oleh seluruh peserta untuk menyalurkan minat dan bakatnya dan tentu bisa menjadi batu loncatan untuk berprestasi di tingkat nasional “tutur Tatong.

Sementara itu,pihak IMI Sulut,Kristian Egam juga menambahkan,untuk juara umum kelas Lokal BMR hadiahnya berupa satu unit sepeda motor matic,kelas open juara 1,2,dan 3 harapan 1 dan harapan 2 juga mendapatkan tropy dan uang pembinaan,serta kelas lokal BMR juga sama ” tutup Egam.

Untuk diketahui,ajang Road Race yang bertajuk Walikota Championsip ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan , yakni pada tanggal 21 sampai 23 juli 2017. Para Raiders nantinya pun akan mendapatkan selain tropy juga mendapatkan uang pembinaan di tiap kelas yang di ikutinya.
( armen modeong )

Baca Juga:  Jurnalis Mitra Matangkan Persiapan ikut Jurnalis sulut futsal Turnamen.