Dukung Pemerintahan Yasti-Yanni,Ribuan Masyarakat Bolmong Gelar Istighosa Akbar

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang di nahkodai Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk,ribuan masyarakat Bolmong mengelar Istighosa Akbar atau Do’a Keselamatan untuk Bangsa dan Negara yang bertemakan “Pemerintah Berbuat, Rakyat Berdo’a dan Berkhitmad”,minggu (23/7),di jalur II Kantor Bupati di Lolak.

Ustad Ari Paputungan selaku Ketua Pondok Pesantren Al_Luthfi Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, yang juga sebagai Ketua pengurus kegiatan Istighosa Akbar, mengatakan,bahwa tujuan dilaksanakan Istighosa Akbar atau Do’a dan Zikir bersama ini untuk mendoakan bangsa dan negara terlebih khusus untuk pemerintahan Kabupaten Bolmong.

 

” Yah,insyaallah dengan Do’a dan Zikir bersama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT, agar Bupati dan Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta dapat menyelesaikan tugas dan amanah masyarakat Bolmong lima tahun kedepan “ujarnya.

Dirinya menambahkan,akan terus melakukan kegiatan Istighosa Akbar ini,jika perlu secara rutin di Kabupaten Bolmong ini.

” Kami sangat berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat Bolmong atas pertisipasinya dalam kegiatan ini.#Save Bupati Bolmong,Doa Kami Untuk Perjuanganmu ” Tambah Ustad Ari Paputungan.

Baca Juga:  Yanni Pimpin Acara Penerimaan Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115 di Bolmong

Turut hadir dalam kegiatan Istighosa Akabar ini. Wakil Ketua DPRD Bolmong, Kamran Muktar, Ketua Komisi 1 DPRD Bolmong Yusra Alhabsi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmong , Kepala Dinas (Kadis) Pertanian. Kadis dan Sekretaris Catatan Sipil, Kaban KPP_TSP, Kabag Umum, Kepala Desa se-Bolmong, seluruh Camat, Habib Hi. Umar Assegaf dan Tokoh Agama,serta Ribuan Masyarakat Bolmong.
( stvn )