Olly: Jemaat harus Mengingatkan Satu Sama Lain

Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Rita Tamuntuan foto bersama pimpinan dan anggota jemaat/Foto: manadonews/

AMURANG, MANADONEWS – Semangat untuk terus melayani dan berbagi kasih dengan sesama dapat terus mengalir baik dalam kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat.

Ajakan itu disampaikan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE saat memberikan sambutan pada HUT ke-100 GMIM Ranoyapo di Minahasa Selatan, Minggu, (23/7/).

Gubernur Olly juga mengingatkan jemaat GMIM Kalvari Ranoyapo untuk selalu dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memerangi berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

“Jemaat dapat memaknai momentum ini untuk mensinergikan langkah dan mendukung program pemerintah dalam memerangi kemiskinan, pengangguran, narkoba dan tindak kekerasan dengan meningkatkan fungsi kontrol sosial di masyarakat dan tidak bersikap saling apatis namun saling mengingatkan satu sama lain,” ujarnya.

Lebih jauh, Olly juga menghimbau seluruh jemaat mampu menerapkan kehidupan yang bertoleransi.

“Karena jemaat sekalian merupakan sesama anggota dalam suatu kesatuan yang saling membutuhkan, dalam artian menghargai perbedaan pendapat, perbedaan profesi maupun perbedaan suku, agama dan ras,” imbuhnya.

Terkait HUT jemaat Gubernur berharap dengan bertambahnya usia yang mencapai satu abad itu dapat memotivasi jemaat untuk terus mengevaluasi perjalanan pelayanan kehidupan berjemaat selama ini.

Baca Juga:  Ketua IWO Sulut: Media Massa Harus Berwawasan Lingkungan

Kegiatan turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Tamuntuan, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, SH dan Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey, S.STP, M.AP

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6316 votes

This will close in 10 seconds