DPMD Kotamobagu Gelar Pelatihan Ketrampilan Manajemen Bumdes

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Pemerintah Kota (PEMKOT) Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar Pelatihan Ketrampilan Manajemen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),kamis (27/7) di Gedung Lembah Bening

Asisten I Kotamobagu Drs,H.Nasrun Gilalom secara resmi membuka kegiatan ini,dan dalam penyampaiannya mengajak kepada seluruh pihak untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah Kotamobagu untuk mewujudkan Kotamobagu sebagai kota model jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

” Semuanya demi untuk menuju masyarakat sejahtera,berbudaya dan berdaya saing,sesuai dengan keinginan kita semua “ujarnya.

Gilalom juga berharap,dengan di bentuknya BUMDES bisa bertujuan untuk mendorong berkembangnya kegiatan perekonomian masyarakat desa,meningkatkan kreatifitas dan peluang ekonomi produktif dan wirausaha bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

” Oleh karenanya,kesuksesan Bumdes sesungguhnya berada di pundak para pengurus dan anggotanya dengan menerapkan manajemen keuangan yang baik,serta setiap kebijakan pengambilan keputusan harus tepat “tutup Gilalom.
( armen modeong )

Baca Juga:  Si Jago Merah Beraksi di Mopusi