Sumendap Juga Bakal Mendaftarkan Dirinya di Tiga Partai Ini

Jakarta, Manadonews – Bupati Mitra James Sumendap mengaku dalam Pilkada 2018 mendatang akan mendaftar sebagai bakal calon dari Golkar, Demokrat dan PAN. “Saya akan mendaftar di PAN, Demokrat dan Golkar. Karna Partai tersebut partai yang mengedepankan Survey calon yang mendapat nilai tertinggi dukungan masyarakat untuk di usung,” kata politisi PDIP ini kepada Wartawan usai mengikuiti Rakornas pengendalian Inflasi tahun 2017 yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis, (27/7).

Menurutnya ketiga partai tersebut merupakan partai propesional yang dalam mengusung calonnya mengedepankan hasil Survey. “Mudah mudahan Survey saya lebih tinggi dari calon yang lain dan tentunya mendapat dukungan untuk mencalonkan di Pilkada Mitra 2018 mendatang,” tukasnya.

Terkait PDIP sendiri yang merupakan partai yang mengusungnya dalam Pilkada lalu. Dia berkilah, PDIP partai yang bisa mencalonkan tanpa koalisi dengan partai lain. “PDIP kan partai Full yang bisa mengusung calonnya sendiri,’ tukasnya. Sementara itu, ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey diminta tanggapannya terhadap manuver kadernya tersebut. “No, Coment,” kata Gubernur Pilihan Rakyat Sulut ini. (Djamzu)

Baca Juga:  Bupati JWS Hadiri Rakornas TPID di Jakarta