Yanni Tuuk Hadiri Musda GPDI Sulut 2017

foto : wabup bolmong bersama wakil walikota manado mendapat kepercayaan sebagai panitia musda gpdi

 

 

 

MANADONEWS,-.Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yanni Ronni Tuuk memghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) wilayah Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di Pantecostal Center Buha Manado,kamis (27/7).

Selain Wabup Bolmong,nampak juga hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado Mor Bastian, Rocky Wowor Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Fraksi PDI-P,serta Meki Onibala selaku pejabat Pemprov Sulut.

foto: nampak yanni tuuk bersama mekki onibala,mor bastian dan panitia pemilihan lainnya melaksanakan tugas dengan penuh rasa syukur

 

 

 

Yanni mengatakan,kapasitas kehadirannya tersebut sebagai panitia Musda GPDI wilayah Sulut yang dilaksanakan tanggal 25-27 juli 2017.

” Yah, Musda GPDI Sulut kali ini merupakan agenda untuk pemilihan ketua MD GPDI Sulut periode tahun 2017-2022 “ujarnya.

 

foto: keakraban yanni tuuk bersama wakil walikota manado,ketua md gpdi yang baru,dan pimpinan md gpdi sulut

 

 

Baca Juga:  Moncong Putih Bolmong Total Kerahkan Kekuatan Untuk Menangkan Pileg dan Pilpres

 

Lanjut Yanni, melalui hasil perolehan suara terbanyak dari seluruh peserta yang hadir dalam Musda tersebut akhirnya terpilih Pdt. Yvonne Awuy Lantu sebagai ketua MD Sulut 2017-2022.

” Atas nama pribadi dan keluarga,saya ucapkan banyak selamat buat Pdt. Yvonne Awuy Lantu yang kembali terpilih sebagai ketua,semoga tanggung jawab yang mulia ini bisa dilaksanakan dengan penuh rasa syukur “cetus Yanni.
( stvn )