Bob Janis Berbagi Kasih dengan Lansia GMIST Elim Mala

oleh
Bob Janis dan Itsri bersama jemaat usai ibadah/Foto: manadonews
Bob Janis dan Itsri bersama jemaat usai ibadah/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Figur muda yang bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sitaro tahun depan Bob Janis kembali menyapa kaum Lanjut Usia (Lansia) guna berbagi kasih.

Sebanyak 30 Lansia menerima bantuan beras yang diserahkan langsung pengusaha sukses ini.

Bantuan diserahkan usai Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sulut ini bersama istri tercinta Freidel Tamaka, mengikuti ibadah di GMIST Elim Mala, Minggu (30/7).

“Bantuan ini sebagai wujud dari ungkapan syukur saya dan istri atas berkat Tuhan. Dan bahwa berkat itu akan semakin indah apabila disebarkan kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan,” kata Bob usai ibadah.

Bob menyerahkan bantuan beras kepada salah satu Lansia penerima/Foto: manadonews

Aksi berbagi kasih itu sekaligus ungkapan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dengan doa setiap usaha yang dikelola sosok yang terus menuai dukungan masayarakat untuk maju sebagai kandidat Bupati Sitaro itu.

Sementara para Lansia yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga semua rencana baik sang figur muda potensial itu mendapat kemudahan dari Sang Maha Kuasa.

“Orangnya memang dikenal sangat ramah, baik dan suka berbaur dengan siapa saja,” ujar salah satu lansia dengan raut wajah penuh kegembiraan.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *