Mendaftar di Tiga Partai, Kandoli Siap Hadang Langkah Petahana

Ramly Kandoli saat mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal Cabup

 

Mitra, ManadoNews.co.id – Bentuk keseriusan Ramly Kandoli untuk maju dalam Pemilihan Kepalah Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 nanti mulai diperlihatkannya.

Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat, kini giliran Partai Golkar yang didatanginya untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati (Cabup).

Ramly sendiri saat ditanya kesiapan dan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada sebagai Cabup, dirinya siap jika nantinya diusung. “Iya saya siap,” singkat Kandoli, Senin (31/7/2017).

Sambungnya, sampai saat ini dirinya pun tetap fokus pada proses yang sedang berjalan. “Kita lihat saja nanti kedepannya seperti apa. Pastinya sampai saat ini saya masih fokus pada pencalonan,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Mitra Tonny Lasut mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Ramly Kandoli sebagai bakal Cabup.

“Kami selalu terbuka kepada siapa saja yang akan mendaftar,” ujar Lasut.

Namun lanjutnya, Partai Golkar tetap akan melakukan survey kepada setiap bakal calon yang mendaftar.
“Ini sesuai aturan dan mekanisme partai. Dan nantinya siapa yang akan diusung, pasti telah melalui survey yang dilakukan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mor Lantik Pengurus Himpaudi

Diketahui, hingga saat ini sudah ada empat bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar yakni, Sjennie Keintjem, Telly Tjanggulung, Mecky Tumbelaka dan Ramly Kandoli. (Geri)