Peringati Hut Ke-67,Hamdan Ajak Warga Bolmut Jaga Persatuan

 

hamdan saat membawakan sambutan

 

 

BOLMUT,MANADONEWS,-.Figur pribadi Drs.H. Hamdan Datunsolang,MM dikenal sangat merakyat dan berjiwa sosial,hal ini nampak saat keluarga besar Datunsolang-Sumarno menggelar acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kelahiran ke-67 dari Hamdan Datunsolang, senin (31/7) di kediamannya Desa Talaga Kecamatan Bintauna,Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pribadi HD juga memang sangat dirindukan oleh masyarakat Bolmut,hal itu dibuktikan ketika dalam acara syukuran ini dihadiri oleh ribuan warga Bolmut yang ikut larut merasakan suasana sukacita tersebut.

Ketika ManadoNews meminta tanggapan tentang keseharian Hamdan kepada Hj.Amalia Datunsolang,SH,MH selaku anak ke-2 mengatakan, bapaknya merupakan orang yang supel,suka bergaul,dan hobi memancing.

 

 

nampak Hamdan meniup kue hut ke-67

 

 

” Selain itu,kadang-kadang hampir seharian bapak mengisi waktu dengan membaca.Dirinya juga suka berkebun “singkat istri dari Iwan Djangko ini.

Pada saat membawakan sambutan,Hamdan mengatakan terima kasih atas kedatangan dari warga dan juga keluarga yang hadir,karena semua ini merupakan hikmat dari Tuhan YME.Bersyukur juga karena moment ini bisa didengar dan dijiwai oleh semua,sehingga banyak warga yang hadir.

Baca Juga:  Edwin Roring: Hati Hati Mengelolah Keuangan

” Saya akan maju menjadi calon bupati tahun 2018 dan siap mengabdi untuk Bolmut karena bisikan warga yang ingin ada perubahan.Saya juga masih segar dan bisa berbuat banyak untuk Bolmut “ujar Hamdan.

Hamdan menambahkan,bahwa pemimpin itu harus memposisikan domain kuasa Allah,begitu juga sebaiknya.

 

kebersamaan hamdan beserta keluarga besar

 

” Meski saya dihakimi dengan hujatan-hujatan,tapi itu membuat saya lebih optimis untuk berbuat lebih untuk Bolmut.Karena semua ini ada hikmahnya.Warga Bolmut jangan percaya berita Hoax selama ini dan harus menjaga persatuan yang sudah terjalin erat selama ini “kata bupati pertama pilihan rakyat ini.

Lanjutnya,jika dirinya terpilih maka program pembangunan yang akan diterapkannya bukan hanya konsentrasi di pembangunan fisik saja,tapi akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat.

” makanya saya undang semua malam ini,untuk membahasakan apa yand ada di hati warga bisa terjawab.Tidak cenderung pembangunan fisik,tapi perhatian kepada masyarakat,itu yang akan saya lakukan.Jika tidak,maka akan hilang keseimbangan untuk masyarakat “tutup Hamdan yang langsung di respon warga dengan teriakan ” hidup tete HD “.

Baca Juga:  Coreta Louise Perkenalkan Indonesia di New York City Lewat Kain dan Aksesoris

 

ribuan warga memadati acara syukuran hut hamdan di kediamannya

 

 

Sementara itu,Stella Mokodompis warga Desa Boroko Kecamatan Kaidipang mengatakan Hamdan dalam kesehariannya dikenal memiliki jiwa petani dan sangat dekat dengan warga.

” Beliau (Hamdan) itu suka bergaul dan sangat terbuka,serta suka membantu warga yang berkekurangan.Ini sosok yang mampu membawa Kabupaten Bolmut lebih Hebat kedepan”singkat Stella.
( stvn )