Wongkar Harapkan Ajang Pemilihan “TOLU” Berdampak Positif Bagi Pembangunan Minsel

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dan Michaela Elsiana Paruntu foto bersama dengan peserta Toar Lumimuut Minsel 2017
AMURANG, MANADONEWS – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar hari ini Senin (31/7) memberikan materi bagi peserta ajang pemilihan Toar dan Lumimuut (TOLU) Minsel 2017 di Hotel Sutan Raja Amurang.

Saat membawakan materi Wabup mengatakan bahwa pelaksanaan ajang pemilihan Toar dan Lumimuut hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai agen tahunan yang seremonial belaka.

“Ajang ini jangan hanya dijadikan agenda tahunan yang seremonial belaka. Tapi, diharapkan ajang ini bisa melahirkan generasi muda yang handal, berkualitas dan berintegritas,” tutur Wabup.

“Saya berharap juga gelaran pemilihan Toar dan Lumimuut ini bisa memberikan dampak dan kontribusi yang positif untuk kemajuan pembangunan Minsel,” harap Wongkar.

Dia menambahkan bahwa peserta ajang ini bisa menguasai kelebihan dan potensi dari kabupaten Minsel. Karena nantinya yang terpilih akan menjadi duta kabupaten Minsel yang kewajibannya untuk mempromosikan serta memperkenalkan daerah Minsel diberbagai kesempatan.

Pemilihan Toar dan Lumimuut ini sendiri diikuti oleh peserta utusan kecamatan dan instansi pemerintah. Dalam acara ini selain dihadiri oleh Wabup, juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Kadis Pariwisata Frangki Toar.
(DArK)

Baca Juga:  Ajang Promosi Pariwisata, Festival Teluk Amurang Siap Digelar