Menuju Kota Model Jasa.Ini Yang Dilakukan Pemkot Kotamobagu…

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Pemerintah Kota (PEMKOT) Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja menggelar Pelatihan dan Pengembangan Gula Semut,rabu (02/8) di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur.Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 dan di buka secara resmi oleh Seko Kotamobagu Adnan Masinae.

Dalam sambutannya Adnan mengatakan, tujuan pelaksanaan pelatihan ini dalam rangka pencapaian visi dan misi Walikota Tatong Bara, yaitu terwujudnya Kotamobagu sebagai kota model jasa dan menuju masyarakat sejahtera berbudaya dan berdaya saing.

” Selain itu,akan menjadikan Kotamobagu sebagai pusat perekonomian dari BMR menuju tahun 2018,yang di canangkan sebagai tahun inovasi.Sehingga untuk menyokong itu sangat di butuhkan wirausaha baru yang mampu memanfaatkan peluang dan menangkap potensi pasar,agar tidak hanya menjadi sasaran pemasaran produk lokak saja melainkan yang mampu menguasai pasar global “ujarnya.

Masinae juga menambahkan,ini juga untuk menciptakan lapangan kerja yang baru, menuntaskan kemiskinan,serta meningkatkan pendapatan dari pelaku usaha dalam peningkatan dan pengembangan pribadi.

“Saya berharap pelatihan ini bisa bermanfaat agar terwujudnya wirausaha baru yang mampu membentuk jiwa yang mandiri dan pribadi yang mampu menangkap peluang pasar,serta dapat menciptakan produk-produk yang berinovasi,sehingga dapat bersaing di pasaran “tutupnya.
( armen modeong )

Baca Juga:  Tim Puteri Sulut Raih Kemenangan Perdana di PON Mini Bola Voli Puteri 2016

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds