JS Buka Lokakarya Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Unstrat Manado

oleh
Bupati Mitra James Sumendap, Rektor Unstrat Prof Dr Ir Joan Kumaat MSc DEA serta Dosen-dosen dan Guru besar

 

 

Mitra, ManadoNews.co.id – Audiens/dialog Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dengan Rektor, Dosen, Mahasiswa Universitas Unstrat Manado, sekaligus dengan lokakarya dan pengabdian kepada masyarakat “Mitra kini dan akan datang”, Jumat (10/8/2017), di Pantai Lumintang, Desa Bentenan Kecamatan Pusomain.

Sumendap dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik program lokakarya dan pengabdian kepada masyarakat Mitra, yang dibuat oleh Universitas Unstrat, yang didukung penuh oleh pimpinan dalam hal ini Rektor Prof Dr Ir Joan Kumaat MSc DEA, Dosen-dosen, juga Mahasiswa yang mau terlibat langsung dalam kegiatan ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Rektor Unstrat, semua dosen, bahkan mahasiswa yang boleh terlibat langsung dalam kegiatan ini, dalam program untuk mengembangkan Kabupaten Mitra dalam sektor pariwisata, pertanian, kelautan, perikanan dan lainnya, untuk kedepan yang lebih baik lagi,” kata Sumendap.

Sementara itu Rektor Unstrat Prof Dr Ir Joan Kumaat MSc DEA mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra dalam program-program yang pengembangan daerah, serta pembangunan yang luas dan dapat dirasakan dan dinikmati masyarakat.

“Saya mengapresiasi pembangunan di Mitra yang berkembang pesat, serta program-program pembangunan lainnya yang sementara berjalan. Saya harapkan ikatan yang sudah terjadi selama ini antara Pemkab Mitra dan Unstrat boleh terus terjalin dalam lebih mengembangkan daerah ini lebih maju kedepannya,” ujar Kumaat.

Hadir pada acara tersebut, Para Staf Khusus Bupati Mitra, Para Kepala SKPD, Dosen serta Guru besar Unstrat, para Camat, Kabag, Mahasiswa, serta masyarakat Pusomain. (Geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *