Siap Sukseskan Program Germas.Ini Yang Dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong

oleh

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Lesly Lanny Kaligis menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Kawanua International City Manado, Jumat (11/8) siang.

Lesly mengatakan,salah satu syarat demi menuju suatu daerah yang sehat,maju dan mandiri adalah memiliki keluarga yang sehat pula.

” Karena dari keluarga sehat akan lahir sosok yang bisa jadi pemimpin daerah kedepan,sehingga kualitas pembangunan daerah tidak diragukan lagi “ujar Kaligis.

Dirinya menambahkan, Tim Penggerak PKK Bolmong saat ini berupaya menggagas program Apotik Hidup di Pekarangan,yang bertujuan agar warga Bolmong selalu memaksimalkan bahan organik,sehingga bisa hidup sehat tanpa bahan kimia.

” Apotik hidup kan bisa menghambat anggaran belanja keluarga pada pedagang buah,sayur,dan rempah jalanan.Alangkah baiknya untuk mengkonsumsi makanan sehat,seperti sayur dan buah.Jika kita sehat,pasti akan meningkatkan perekonomian keluarga “terang Lesly.

Dijelaskan,selaku Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong,dirinya siap mensukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu.

” Saya menghimbau kepada seluruh anggota Tim Penggerak PKK Bolmong untuk mengambil bagian dan mensukseskan program Germas. Sehingga bisa terwujud Kabupaten Bolmong Sehat “tutupnya.
( stvn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *