Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Wabup Bolmong : Ini Harus Diberikan Apresiasi

×

Wabup Bolmong : Ini Harus Diberikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ada kejadian menarik yang bisa menjadi pelajaran positif bagi kita pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini.Dimana Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dilapangan Desa Mogoyunggung Kecamatan Dumoga Timur,Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada kamis (17/8) harus diguyur hujan serta kondisi lapangan yang tergenang air.

 

Mendengar hal tersebut,Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanni Ronny Tuuk angkat bicara,dirinya mengapresiasi seluruh anggota Paskibraka yang melaksanakan tugas mulia tersebut.

” Bukan hal mudah melaksanakan tugas tersebut ditengah kondisi cuaca yang tidak bersahabat,apalagi air menggenangi hampir seluruh lapangan “kata Yanni.

 

Dirinya menilai,Paskibraka Kecamatan Dumoga Timur memiliki rasa tanggungjawab dan jiwa nasionalisme yang tinggi.Hal ini disebabkan karena mereka tidak terpengaruh dengan kondisi lapangan yang tergenang air hujan.

” Apa yang ditunjukan mereka merupakan bentuk pengorbanan.Ini harus diberikan apresiasi.Karena,zaman modern saat ini sangat sulit menemukan orang yang rela berkorban untuk kemajuan bangsa dan negara “tutup Yanni.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *