Bob Janis Pimpin Baguna PDIP Sitaro Cari ABK KM Baku Sayang 03

  • Whatsapp
Bob Janis/Foto: manadonews
Bob Janis/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Sitaro turut ambil bagian dalam pencarian ABK Kapal Motor (KM) Baku Sayang 03 yang tenggelam di perairan Sitaro, Sabtu (19/8).

Menggunakan speed boat milik KSU Mitra Karya, tim Baguna yang dipimpin langsung Wakil Ketua Baguna Sulut Bob Janis bergerak bersama tim lainnya guna mencari belasan ABK  yang masih hilang.

Bacaan Lainnya

Kepada manadonews Bob Janis menjelaskan keikutsertaaan Baguna PDI Perjuangan Sitaro merupakan bagian dari visi dan misi organisasi itu yang berorientasi di bidang kemanusiaan.

Lanjutnya, dalam upaya pencarian tim Baguna akan terus berkoordinasi dengan institusi lintas sektoral antara lain dengan Basarnas dan BPBD.

“Mari kita berdoa semoga ABK lainnya bisa ditemukan,” ajak sosok yang kian mendapat dukungan warga untuk maju sebagai kandidat Bupati Sitaro ini.

Baca Juga:  Ditangan Olly Dondokambey, 100 Investor Singapura Lirik Sulut

Diketahui Tenggelamnya kapan penangkap ikan milik PT Sari Malalugis itu yang dinahkodai Anton Kabuhung itu diakibatkan oleh gelombang pasang. Dua hari sejak karam, sebanyak 11 ABK berhasil diselamatkan, sementara sisanya 10 ABK masih dalam pencarian.

 

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *