Bob Janis Kian Mantap Masuk Arena Gunakan Banteng

Inilah wujud baliho terbaru Bob Janis
Inilah wujud baliho terbaru Bob Janis

ONDONG, MANADONEWS – Tanda – tanda figur muda penuh talenta, Bob Janis, masuk dalam arena Pilkada Sitaro melalui PDI Perjuangan kian jelas.

Hal itu terlihat dengan pemasangan baliho yang mulai disebarkan, berciri khaskan partai berlambang Banteng Mocong Putih. Selain mencantumkan nama ‘PDI Perjuangan,’ backround didominasi warna merah bertuliskan ‘Sitaro Hebat,’ baliho pengusaha muda itu lengkap dengan logo partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Bacaan Lainnya

Penampilan baliho sebagai bentuk sosialisasi itu memperjelas pernyataan Bob beberapa waktu lalu kalau dirinya hanya akan mendaftar di PDI Perjuangan.

“Saya ini kader jadi tidak akan mendaftar di partai lain,” tandasnya saat dihubungi manadonews, Sabtu (26/8) pagi tadi.

Ketua BM-OD Sitaro ini menuturkan dirinya tinggal menunggu pembukaan pendaftaran oleh partai.

“Semua berkas persyaratan sudah siap untuk dimasukkan,” terangnya.

Baca Juga:  Rakerda PDI Perjuangan Dibuka Megawati, SWM Didaulat Baca Teks Pancasila

Kehadiran Bob di pentas demokrasi langsung terbesar tahun depan melalui PDI Perjuangan diyakini berpengaruh kuat bagi decicion maker (pengambil keputusan) partai pemenang Pemilu itu mengingat popularitasnya di tengah masyarakat yang terus memperlihatkan prosentase naik berkat  pelbagai aksi kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan yang selama ini dilakukannya, dan menariknya, semua itu telah dihidupinya jauh sebelum genderang Pilkada terdengar.

Bahkan terakhir baru saja Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sitaro ini meluncurkan Ambulance laut untuk kebutuhan pelayanan medis bagi masyarakat di pulau – pulau sekitar Siau.

Fik

 

 

 

Pos terkait