Dua Pelaku Begal Diamankan Timsus Bogani Polsek Kota

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam hitungan 3 X 24 jam,Tim Khusus Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu berhasil meringkus dua terduga pelaku begal motor yang terjadi disalah satu jalan lorong Kelurahan Matali pada (23/8).

Kedua terduga tersangka,yakni lelaki AP alias Ambri(17) dan AU alias Agung(17),diamankan di dua tempat yang berbeda pada minggu (27/8) malam.Terduga pelaku AP alias Ambri ditangkap di sebuah perkebunan Poyokia Desa Kanaan Kecamatan Dumoga Timur,sedangkan terduga Agung dijemput dijalan jurusan Bakan atas petunjuk keluarganya.

Upaya penangkapan ini diawali dengan pengumpulan Baket dan keterangan korban serta ciri-ciri pelaku,sehingga kerja keras Tim Bogani Polsek Kota yang dipimpin Aiptu Zainal Amama,kemudian berhasil mengamankan kedua pelaku berikut barang buktinya berupa sepeda motor Yamaha Mio warna merah.

 

 

Kapolsek Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan,menjelaskan bahwa para pelaku begal kini sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara itu,Kapolres Bolmong AKBP.Faisol Wahyudi,SiK mengatakan, tersangka sudah diringkus,diharapkan agar masyarakat tidak bepergian sendiri,apalagi waktu malam hari terutama dijalan-jalan sepi,agar terhindar dari marah bahaya.

Baca Juga:  Vanda Sarundajang dan Keluarga Gelar Ibadah Pra Natal di Bolmong Raya

” Apresiasi buat Tim Bogani Polsek Kota yang telah berhasil menangkap kedua tersangka “tutupnya.
( tim mn )

 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds