Harapan Sumendap, Pilkada Mitra 2018, Menghasilkan Pemimpin Yang Berkualitas

  • Whatsapp
Peluncuran maskot Pilkada Mitra 2018 yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren

Mitra, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) mendukung penuh Pemilihan Kepalah Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Hal ini disampaikan Bupati James Sumenda SH, saat menghadiri penyuluhan dan sosialisasi produk hukum dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati, serta penandatanganan perjanjian kerja sama (Mou) antara Kejari Minsel dan KPU Mitra, di Wale Wulan Lumintang, Kamis (31/8/2017).

“Aparat mulai dari aparatur sipil negara sampai perangkat desa agar mensukseskan jalannya pilkada yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 nanti, baik mensosialisasikan maupun terlibat langsung,” terang Sumendap.

Lanjut James, dirinya pun memintah kepada penyelenggara dalam hal ini KPU untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pilkada nanti. “Saya memerintahkan untuk bersikap netral,” tegasnya.

Dirinya pun berharap, pada pilkada kali ini dapat berjalan dengan baik serta seluruh masyarakat dapat mengambil bagian untuk mensukseskannya.

“Harapan saya pilkada dapat berjalan baik dan berkualitas sehingga dapat lahir pemimpin yang juga berkualitas dari hasil pilkada 2018 demi kemajuan Minahasa Tenggara,” pesan Bupati James Sumendap. (Geri)

Baca Juga:  Dinkes Kotamobagu Terus Antisipasi Penyebaran DBD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *