Saat Ferdy Sondakh ‘Heart to Heart’ dengan Pasien Rumah Sakit

 0
Saat Ferdy Sondakh ‘Heart to Heart’ dengan Pasien Rumah Sakitby redaksion.Saat Ferdy Sondakh ‘Heart to Heart’ dengan Pasien Rumah Sakit  SANGIHE – Dari Rakyat untuk rakyat. Berikut pegangan Ferdy Sondakh, pasca dilantik menjadi Anggota DPRD Sangihe medio Februari lalu. Politisi PDIP yang akrab disapa Ko’Didi ini intens membaur bersama masyarakat. Tak hanya dalam keadaan suka, Ko’Didi sangat peduli terhadap konsituennya pada saat sakit maupun dirundung duka. Paling baru, dirinya mendapat sambutan pasien rumah sakit […]

Sondakh menyalami sambil melihat langsung kondisi salah satu pasien

 

SANGIHE – Dari Rakyat untuk rakyat. Berikut pegangan Ferdy Sondakh, pasca dilantik menjadi Anggota DPRD Sangihe medio Februari lalu.

Politisi PDIP yang akrab disapa Ko’Didi ini intens membaur bersama masyarakat. Tak hanya dalam keadaan suka, Ko’Didi sangat peduli terhadap konsituennya pada saat sakit maupun dirundung duka.

Paling baru, dirinya mendapat sambutan pasien rumah sakit kebanggaan masyarakat Sangihe, Liun Kendage Tahuna.
Anggota Fraksi PDIP di DPRD Sangihe ini
mengunjungi beberapa pasien. Suami Geby Boham ini berbincang dari hati ke hati terkait sakit yang dihidap para pasien.

“Ko’Didi menjenguk beberapa pasien dengan panyakit yang berbeda. Dia turut berkirim doa untuk kesembuhan pasien. Semoga semuanya diberikan kesembuhan dan bisa cepat pulih seperti sedia kala,” ucap sejumlah pasien, menirukan ucapan Ko’Didi.

Warga pun memuji kehadirannya di rumah sakit liun kendage.
“Beliau memang sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat, kami salut,” kata sejumlah warga.

Sementara itu, Sondakh menuturkan, berjuang untuk kepentingan masyarakat adalah pemicu semangat seorang wakil rakyat. “Dari rakyat untuk rakyat. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan bekerja iklas untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.

(YOUNGKY)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan