Karena Hal Ini, 19 Personil Dishub Bolmong Bakal Dirumahkan

  • Whatsapp

 

kadis perhubungan bolmong,jultje tumanduk

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bakal melakukan pengurangan personil. Demikian dikatakan Kepala Dishub Jultje Tumanduk kepada ManadoNews, minggu (17/9).

” Untuk mengurangi beban anggaran tenaga honorer, solusi yang kami ambil yakni bakal melakukan pengurangan 19 Tenaga Harian Lepas (THL) “kata Tumanduk.

Ditambahkan, selain mengurangi beban anggaran tenaga honorer, pengurangan tersebut juga dikarenakan Dishub Bolmong akan mengutamakan honorer K2 yang berjumlah 25 orang.

” Dari data yang ada, untuk THL Dishub Bolmong sebanyak 37 orang, dan dari 19 orang tersebut tidak menutup kemungkinan akan ada 1-2 orang honorer K2 yang malas akan dilepas karena sudah jarang masuk kerja “tambahnya.

Dijelaskan, untuk keseluruhan honorer K2 dan THL berjumlah 62 orang yang bertugas di pos-pos dan kantor Dishub yang berada di Lolak.

” Sebenarnya kami dilema juga, karena jika dikurangi 19 orang maka pekerjaan di lapangan bisa tidak maksimal “pungkas Kadis Tumanduk.
( stvn )

Baca Juga:  Walikota Tomohon jadi Irup TMMD 103

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *