Pesta Rakyat HUT Provinsi ke- 53, Gubernur: Tuhan Menyertai Sulut

  • Whatsapp
Gubernur Olly meniup lilin HUT

MANADO, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur karena penyertaan Tuhan atas provinsi berjulukan Bumi Nyiur Melambai itu hingga mencapai usia ke-53 tahun.

“Tuhan selalu menyertai kita. Marilah bersyukur atas yang senantiasa Tuhan berikan bagi Provinsi Sulawesi Utara, sehingga boleh menginjak usia yang ke-53 tahun saat ini,” kata Olly pada pesta rakyat yang digelar di Jalan Boulevard II, Sindulang, Manado, Sabtu (23/9/2017).

Bacaan Lainnya

Dengan bertambahnya usia tersebut, Olly menegaskan pentingnya semangat kebersamaan pada seluruh masyarakat Sulut.

“Ini menjadi suatu upaya untuk menyegarkan kembali semangat kebersamaan diantara rakyat sebagai komponen utama bangsa dalam membangun daerah tercinta,” tandasnya.

Disamping itu Olly juga menyinggung pembangunan di Manado Utara yang merupakan daerah pesisir pantai.

Baca Juga:  Letkol Laut (P) Hariono Jabat Danlanal Toli-Toli Gantikan Letkol Laut (P) Bayu Wicaksono , Sertijab Dipimpin Danlantamal VIII

“Pembangunan di Manado Utara termasuk di daerah pesisir pantai terus dikerjakan. Daerah ini juga memiliki potensi perikanan yang baik. Tentunya seluruh masyarakat di pesisir pantai yang lebih dulu menikmati hasilnya,” tandasnya.

ODSK memegang kue HUT

Lebih jauh, orang nomor satu di Sulut itu mengingatkan semua pihak untuk selalu memberikan sumbangsih positif yang tercermin dari harmonisasi kehidupan yang rukun dan damai, tatanan kehidupan yang tertib, turut terlibat aktif menjaga kebersihan, stabilitas keamanan yang terkendali dan berbagai hal positif lainnya.

Adapun pesta rakyat itu turut dihadiri Wakil Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E. Kandouw, Walikota Manado, Dr. Vicky Lumentut, Jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK, Ir. Rita Maya Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK, dr. Kartika Devi Tanos dan Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS. (Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *