Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

Inilah Perjalanan JS dan OD, Sampai Merayakan 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Mitra

×

Inilah Perjalanan JS dan OD, Sampai Merayakan 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Mitra

Sebarkan artikel ini
Syukur HUT ke 147 GMIM Eben Haezer Molompar, dirangkaikan dengan 4 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Mitra.

Mitra, MANADONEWS – Sejumlah tempat dikunjungi Bupati James Sumendap SH dan Gubernur Olly Dondokambey SE usai beribadah di Basaan. Seperti Lokasi puncak pilar Tonsawang Moreah, pembangunan Gereja GMIM Zaitun dan GPDI Eklesia Mundung.

Perjalanan dari kedua pemimpin habat ini bersama rombongan diahiri dengan beribadah diacara syukur HUT ke 147 GMIM Eben Haezer Molompar, dirangkaikan dengan 4 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Mitra.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tinghinya atas perayaan 4 tahun kepemimpinan bupati dan wakik bupati Mitra ini. Dan bersyukur bersama jemaat GMIM Eben Haezer Molompar yang bisa merayakan HUT ke 147.

“Dalam 4 tahun kepemimpinan saya program untuk kesejahteraan masyarakat telah dijalankan. Saya berterimakasih atas dukungan rakyat keinginan rakyat telah saya jalankan. Untuk itu tetap jaga sinegritas, Gereja harus terbuka, Gereja tidak boleh ada sekat karena kita mencari keselamatan tanpa batas dan Gereja adalah tempat kita beribadah demi kemuliaan Tuhan,” kata Sumendap.

Gubernur pada kesempatan itu mengatakan, atas nama Provinsi Sulut mengucapkan kepada bupati dan wakil bupati dalam perjalanan 4 tahun memimpin Mitra. Banyak perubahan yang signifikan dan hal itu merupakan kerja nyata dari Pemerintah Kabupaten Mitra atas janji politik yang telah dijalankan secara baik dan benar.

“Semoga pembangunan berkelanjutan guna kesejahteraan rakyat Mitra tetap dilanjutkan. Saya jamin lewat kepemimpinan bupati James Sumendap Mitra akan semakin sejahtera,” tukas Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly Dondokambey bersama Bupati James Sumendap yang juga sebagai ketua umum pembangunan menara, meletakan batu pertama untuk pembangunan menara Gereja GMIM Eben Haezer Molompar dan memberikan bantuan lonceng dan 5 juta untuk lansia. Gubernur juga memberikan bantuan untuk pembangunan gereja masing masing untuk GMIM Zaitun 500 juta dan GPDI Eklesia 250 juta. (Geri)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *