Sumendap Dampingi Dondokambey Hadiri Peresmian GMIM Getsemani Basaan

  • Whatsapp
Penandatanganan prasasti peresmian Gereja GMIM Getsemani Basaan Wilayah Ratatotok oleh Bupati dan Gubernur

Mitra, MANADONEWS – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE pada ibadah pentahbisan gedung gereja sekaligus bersama gubernur menandatangani prasasti peresmian GMIM Getsemani Basaan Wilayah Ratatotok, Minggu (24/09/2017).

Pada kesempatan itu bupati dalam sambutannya mengatakan, segala syukur kepada Tuhan sehingga proses pembangunan gereja bisa selesai dan diresmikan. Yang harapan saya kedepan jemaat yang dimekarkan dari GMIM Eklesia Basaan ini bisa beribadah dengan rukun dan damai.

Bacaan Lainnya

“Tingkat kesejahteraan masyarakat dapat diukur lewat keberhasilan pembangunan rumah ibadah, salah satunya rumah ibadah GMIM Getsemani yang baru diresmikan ini. Dan bersyukur semua proses bisa dilewati dan tempat rumah ibadah ini sudah bisa digunakan oleh jemaat,” kata Sumendap.

Sementara itu Gubernur dalam sambutannya mengatakan, Mitra dibawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati saat ini telah banyak berubah pembangunannya. Komitment dalam mensejahterakan rakyat lewat janji-janji politik telah dipenuhi.

Baca Juga:  Dirut RSUP Kandou Monitoring Beberapa Bagian Pelayanan

“Rumah ibadah ini dibangun begitu megah. Kiranya memberikan kenyamanan dalam beribadah dan terlebih mendekatkan diri pada Tuhan. Harapan pemerintah untuk Mitra yang lebih sejahtera berjalan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat,” ucap Dondokambey.

Ibadah yang juga dihadiri wakil bupati Ronald Kandoli, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Ketua Komisi II DPRD Sammy Pongilatan, Sekda Ir Farry Liwe MSc, Asisten II Drs Robby Ngongoloy MM.MSi, Asisten III Drs Piether Owu ME, Staf khusus bupati Drs Jeremia Damongilala Msi, pejabat Pemprov dan Pemkab Mitra, dirangkaikan dengan dengan pelantikanserta penerimaan Pdt.Elisabeth Angow S.Th sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Getsemani Basaan, peringatan HUT ke 104 GMIM Eklesia dan Perayaan HUT ke 4 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara. (Geri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *