Tagulandang: Wellcome, Bob!

 0
Tagulandang: Wellcome, Bob!by Fian Kaunangon.Tagulandang: Wellcome, Bob!TAGULANDANG, MANADONEWS – Pergerakan Bob Nover Janis (BNJ) untuk maju pada Pilkada Sitaro tahun depan, seakan tak terbendung. Figur yang akan mendaftar hanya di PDI Perjuangan itu terus mensosialisasikan diri, antara lain dengan penyebaran baliho dan alat peraga lainnya di seluruh wilayah Sitaro. BNJ yang sejak awal pemuculannya langsung fenomenal karena mendapat respon positif banyak […]

Foto: manadonews

TAGULANDANG, MANADONEWS – Pergerakan Bob Nover Janis (BNJ) untuk maju pada Pilkada Sitaro tahun depan, seakan tak terbendung. Figur yang akan mendaftar hanya di PDI Perjuangan itu terus mensosialisasikan diri, antara lain dengan penyebaran baliho dan alat peraga lainnya di seluruh wilayah Sitaro.

BNJ yang sejak awal pemuculannya langsung fenomenal karena mendapat respon positif banyak kalangan itu, dalam setiap kegiatan sosialisasi pun didukung oleh tim yang solid dan tersebar di semua wilayah.

Soliditas tim yang dengan sukarela bekerja untuk BNJ  terlihat jelas saat pemasangan Baliho di wilayah Tagulandang. Tanpa pamrih tim memasang Baliho di setiap titik.

Sikap dan reaksi warga Tagulandang pun terbilang luar biasa. Warga yang menyaksikan pemasangan baliho terlihat mengacungkan jempol seolah – olah mau mengatakan ‘Wellcome di Tagulandang, Bob!”

Baliho BNJ di Tagulandang/Foto: manadoenws

“Terima kasih banyak buat tim yang sudah sangat membantu di Tagulandang,” kata Bob.

Ketua BM-OD Sitaro itu sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang dengan senang hati menerima dirinya.

“Kita akan berjuang bersama – sama,” pungkasnya.

Fik

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan