Realisasi PBB Tidak Capai.Yasti : Akhir Bulan Ini Seluruh Camat Akan Dievaluasi Kembali

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin rapat evaluasi dan koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Triwulan III diruang rapat lantai 2 kantor bupati dilolak, senin(2/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti mengapresiasi Kecamatan Dumoga Utara dan Passi Timur terkait realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang hampir mencapai 100 persen.

” Ini yang harus diberi promosi. Camat yang PBB tidak realisasi, tidak perlu promosi. Ngapain promosi, realisasi PBB saja tidak bisa, sedangkan sekarang ini sudah masuk triwulan 4. Sampai saat ini dari 15 kecamatan baru 22,43 persen untuk PBB, belum lagi hutang tahun 2016 lalu ” kata Bupati Yasti.

Yasti menambahkan, bahwa untuk tahun 2016 lalu yang 100 persen realisasi PBBnya adalah Kecamatan Dumoga Utara. Oleh karena itu, dirinya akan mengevaluasi kembali kinerja seluruh camat.

” Akhir bulan ini seluruh camat akan dievaluasi kembali. Saya berharap kepada camat, sangadi, lurah untuk lebih serius karena pajak ini penting untuk pembiayaan pembangunan “jelasnya.

Baca Juga:  Pemkot Minta Restoran Yang Memiliki Tunggakan Pajak di Tahun 2019 Agar Diselesaikan

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Tahlis Gallang, Asisten 3 Wayan Gede, Kepala BKD Ashari Sugeha, Kadis PMD Albert Tangkere, Camat, serta seluruh Sangadi dan Lurah se-Bolmong.
( stvn )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *