Ini Permintaan Bupati Yasti Kepada Dirut PDAM Baru Dilantik

  • Whatsapp

 

jalannya pelantikan

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow resmi mengambil sumpah, melantik dan serah terima jabatan direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bolmong yang baru Irwan Paputungan untuk periode tahun 2017-2021 di ruang rapat lantai 2 kantor bupati dilolak, kamis (5/10).

Bupati Yasti menuturkan, bahwa dilantiknya dirut yang baru ini sudah dilakukan secara prosedural melalui uji kelayakan dan kepatutan oleh tim independen yang telah terbentuk, sebagaimana amanat peraturan Mendagri no 2 tahun 2007 tentang Organ dan Kepegawaian PDAM.

” Kepada dirut yang dilantik agar dapat melakukan terobosan baru. Semoga momentum pelantikan ini menjadi langkah awal dirut PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan publik, serta lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan akses yang lebih baik lagi kepada masyarakat, khususnya dalam penyelenggaraan pengelolaan air bersih di Kabupaten Bolmong ” ujarnya.

Selain itu, Bupati Yasti berharap kepada dirut PDAM yang baru agar memperhatikan sisi pengembangan fisik maupun pengembangan pelayanan, termasuk melakukan pembenahan, baik internal maupun eksternal demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pasca Libur Panjang Lebaran, Wagub Sidak Sejumlah SKPD

” Saya berharap kepada dirut yang baru agar menjaga kekompakan di internal pdam, karena tanpa kekompakan dan tim yang solid, kita tidak dapat bekerja secara maksimal. Mulai saat ini, bangun dan ciptakanlah komunikasi dan dan harmonisasi dengan semua jajaran yang ada, sehingga seluruh karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan menghasilkan kinerja yang lebih maksimal “tutupnya.

Untuk diketahui, Irwan Paputungan menggantikan dirut PDAM lama yang dijabat oleh Hasni Wantassen. Turut hadir Sekda Tahlis Gallang, Pimpinan SKPD, karyawan PDAM.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *