Truk Terjun Bebas Dijurang Labuang

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam berkendara seharusnya kita tidak mengabaikan kesiapan fisik, apalagi untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh. Seperti yang terjadi pada oknum pengendara truk berwarna kuning dengan plat nomor DM 8341 BC, yang diduga mengantuk dalam berkendara sehingga mengakibatkan truk tersebut terjun kejurang jalan trans sulawesi, di Labuang Kecamatan Lolak, kamis (5/10) dinihari.

 

 

Dari penuturan warga sekitar, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00, dimana truk yang memuat ratusan sak semen tersebut hendak menuju ke arah Gorontalo.

” Saya mendengar suara yang keras, setelah dicek ternyata ada truk yang masuk kejurang labuang. Kelihatannya supir dalam keadaan mengantuk “ujar warga yang namanya tidak mau ditulis.

 

 

Sampai berita ini dipublish, warga dibantu pengendara sementara melakukan evakuasi kendaraan truk dan material semen, dan mengalami sedikit kendala dikarenakan medan yang cukup sulit dengan kedalaman jurang sekira 20 meter.

 

Sementara itu, pasca kejadian supir dan kernet mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Dan ruas jalan tersebut mengalami kemacetan akibat banyaknya pengendara yang berhenti dan mengambil foto.
( stvn )

Baca Juga:  AA-RS Siap 'Gasspoll' Paal Dua, Instruksi Ketua PAC Victor Golung kepada Pengurus dan Kader