Peduli Sesama,Aleg Bolmong Ini Kunjungi Korban Kecelakaan Tambang Bakan

  • Whatsapp

 

aleg bolmong dari pdip,mas’ud lauma saat bersama korban di rs pobundayan kotamobagu

 

BOLMONG,MANADONEWS,- Diakhir pekan ini para pejabat biasanya mengisi dengan berkumpul bersama keluarga besar dirumah, tamasya, jalan-jalan, serta aktifitas yang pastinya tidak berhubungan dengan rutinitasnya sehari-hari. Namun, hal ini berbeda dengan apa yang dilakukan Anggota Legislatif (Aleg) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Mas’ud Lauma.

Di hari sabtu (14/10) ini, Mas’ud sapaan akrabnya mengisi dengan kegiatan sosial, yakni mengunjungi korban kecelakaan yang terjadi di Tambang Bakan Rep Siram.

” Ketika ada laporan warga, saya pun langsung menuju ke tempat yang dirawat korban di Rumah Sakit Pobundayan Kotamobagu. Bertepatan hari sabtu ini aktifitas dikantor tidak ada “kata Mas’ud.

Ditambahkan, dirinya selaku wakil rakyat selalu berusaha maksimal untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat.

 

mas’ud lauma

 

” Saya prihatin dengan lokasi rep siram yang ada di Tambang Bakan, yang keadaannya sangat membahayakan kalau tidak ditertibkan “terang Mas’ud Aleg Bolmong dari PDIP.

Baca Juga:  Wabup Minahasa Hadiri Ibadah Pemakaman Mantan Hukum Tua Lemoh Raya

Dirinya berharap kunjungannya ini sedikitnya bisa membantu beban pihak keluarga, serta akan membawa setiap permasalahan yang terjadi di Tambang Bakan dalam rapat pembahasan DPRD nantinya.

” Ini akan saya bahas bersama-sama teman Anggota DPRD lainnya. Karena jika tidak ditangani serius, bakal terjadi peristiwa yang sama. Nantinya masyarakat yang rugi “pungkas Mas’ud yang juga sebagai Ketua Pansus JRBM.

Sementara itu, pihak keluarga mengapresiasi sikap yang dilakukan oleh Mas’ud Lauma ini, dan berharap kedepan kegiatan sosial seperti ini bisa diikuti Aleg Bolmong yang lain.

” Jika semua wakil rakyat seperti ini, maka pastinya rakyat akan sejahtera. Sebab, hanya mendengar laporan warga saja langsung datang. Pejabat seperti ini yang harus dicontohi “ungkap salah satu keluarga yang namanya enggan ditulis.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *