Kian Dekat Bob Janis Fokus Pendaftaran di PDI Perjuangan

oleh
Bob Janis/Foto: manadonews
Bob Janis/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Bob Nover Janis (BNJ) menyatakan telah sangat siap ikut masuk dalam perebutan pimpinan eksekutif tertinggi di Sitaro pada Pilkada tahun depan.

Sebagai bagian dari tahapan, saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri guna memasukan berkas pendaftaran di Partai Politik (Parpol).

“Sekarang saya lagi persiapan mendaftar di PDI Perjuangan,” katanya singkat kepada manadonews, Senin (16/10).

Terkait kepentingan itu, Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey(BM-OD) Sitaro itu mengaku telah mempersiapkan semua berkas yang diisyaratkan.

Dikatakannya pada pendaftaran nanti dia akan memasukan berkas sebagai bakal calon Bupati.

Sembari menantikan dibukanya jadwal pendaftaran, Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sitaro ini terus memantapkan konsolidasi dan sosialisasi.

“Saya bersyukur dukungan masyarakat terus bertambah. Semua dukungan itu  tentunya membuat saya lebih termotivasi serra berharap semaya bisa berjalan dengan lancar,” tukasnya.

Yang pasti sekali lagi, saat ini, mempersiapkan pendaftaran di Parpol menjadi fokus perhatian dirinya bersama seluruh rekan – rekan tim, relawan dan konstituen pendukung.

“Mari kita doakan bersama agar pesta demokrasi di daerah yang sama – sama kita cintai ini boleh berlangsung dengan sukses demi kehormatan daerah dan masyarakat,” pungkasnya

 

Fik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *