Terpilih Ketua Golkar Sulut, Tetty Siap Kembalikan Kejayaan Partai

Christiany Eugenia Paruntu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Sulut
JAKARTA, MANADONEWS – Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Christiany Eugenia Paruntu tanpa hambatan berarti terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Sulut.

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti I Kantor DPP PG di Slipi Jakarta, Senin (23/10).

Pelaksanaan Musdalub yang dibuka Ketua Harian PG Nurdin Halid sendiri berjalan dengan penuh suasana kebersamaan. Tetty didukung penuh oleh 21 voters yang terdiri dari Ketua Golkar Kabupaten/Kota serta organisasi sayap PG yang mendirikan dan didirikan.

Dalam sambutannya, Tetty mengharapkan agar supaya segala perbedaan yang selama ini mengikis keharmonisan ditinggalkan dan seluruh kader untuk bersatu demi kebesaran Partai Golkar.

“Saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, mari kita rapatkan barisan, tinggalkan semua persoalan yang terjadi, saatnya kini kita satukan hati untuk membangun dan membesarkan Partai Golkar di daerah Nyiur Melambai ini, dengan begitu, Partai Golkar akan berjaya di Sulawesi Utara. Mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar,” kata Tetty Paruntu.

Baca Juga:  Olly: Kita Harus Sayang Tuhan, Sesama dan Sayang Lingkungan

“Mari kita bersatu hati, membesarkan partai Golkar, karena partai ini lahir dari rakyat, dan bekerja untuk rakyat,” ujar Tetty yang juga Bupati Minsel.

Selain itu juga dia mengucapkan terima kasih kepada mantan Ketua Golkar Sulut Stevanus Vreke Runtu yang telah melaksanakan tugasnya.

Tetty juga menegaskan bahwa PG Sulut akan menyiapkan langkah-langkah politik dalam menghadapi Pilcaleg dan Pilpres tahun 2019 nantinya. Dan siap mengawal keputusan PG.

Sementara itu Plt Ketua Golkar Sulut Hamka Kady mengaku sangat senang dengan terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu secara aklamasi dalam Musdalub ini.

Dalam Musdalub PG ini juga menetapkan Stevanus V Runtu sebagai ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulut.

(DArK)