Mendaftar di PDI-P, Norma Makalalag : Kontribusi Nyata dan Positif Akan Saya Berikan

oleh

 

nampak norma makalalag saat di terima tim penjaringan di kantor sekretariat di kolongan

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap bakal calon yang akan berkompetisi di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu pada tahun 2018 mendatang.

Tak terkecuali bagi Norma Makalalag yang merupakan Kadis PU Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini, dirinya diketahui pada sabtu (28/10), datang memenuhi undangan mendaftar di kantor Sekretariat PDI-P di jalan Ir Soekarno, Maumbi, Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kesempatan tersebut, Norma menuturkan, dirinya akan berbuat lebih baik untuk memajukan partai jika menjadi calon walikota atau wakil walikota kotamobagu dari partai berlambang banteng tersebut.

” Saya akan merebut delapan kursi DPRD dan akan membangun kantor sekretariat DPC PDIP di Kotamobagu jika mendapat kepercayaan diusung sebagai calon dan terpilih. Kontribusi nyata dan positif akan saya berikan ” ujar Norma.

Ditambahkan, dirinya merupakan pendaftar kedelapan dan saat tiba di Kantor Sekretariat, Norma diantar empat PAC PDIP Kotamobagu, serta para simpatisan

Hal ini membuktikan, jika partai yang diketuai Megawati Soekarno Putri ini menjadi partai yang sangat di inginkan oleh para calon walikota dan wakil walikota dalam pertarungan pesta demokrasi diKotamobagu.
( stvn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *