Esok,Komisi IV DPRD Sulut Kunjungi Bolmong

 

foto : kantor bupati Bolaang Mongondow

 

BOLMONG,MANADONEWS,-Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), pada jumat (2/11) esok akan menerima kunjungan kerja dari Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.

Hal ini berdasarkan surat pimpinan Komisi IV DPRD Sulut tanggal 1 November 2017 perihal kunjungan kerja Komisi IV dan Bapemperda DPRD Sulut ke Kabupaten Bolmong terkait pembentukan Ranperda Budaya.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, pihak Komisi IV DPRD Sulut mengharapkan agar dalam pertemuan tersebut, Pemkab Bolmong juga mengundang seluruh tokoh adat dan budaya Bolmong untuk hadir.

Dituturkan Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setdakab Bolmong, Mansur Paputungan, bahwa pihaknya selaku instansi terkait sudah menyiapkan seluruh alat maupun perlengkapan yang akan digunakan nantinya.

” Semua perlengkapan sudah disiapkan, baik kursi dan alat-alat lainnya. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 13.00 wita di ruang rapat lantai 2 kantor bupati ” jelas Mansur, kamis (1/11) diruang kerjanya.
( stvn )

 

Baca Juga:  Gubernur Percayakan Rudy Mokoginta Jabat Plt Walikota Kotamobagu