Presentasi Lewat Foto dan Video, E2L Yakinkan PDI Perjuangan

oleh
Elly Lasut saat prosesi pendaftaran di PDI Perjuangan Sulut/
Elly Lasut saat prosesi pendaftaran di PDI Perjuangan Sulut/

MANADO, MANADONEWS – Kandidat kuat Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut mempersiapkan diri secara matang saat mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan Sulut.

Di hadapan tim penjaringan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, Kamis (2/11), E2L tidak saja menanggapi atau menjawab setiap pertanyaan anggota tim penjajringan namun turut mempresentasikan sosialisasi serta safari politik melalui tayangan foto dan video dibarengi dengan penjeasan akurat, detail dan sistimatis.

Presentasi inipun membuat tim penjaringan kagum karena lebih terasa dekat dengan setiap aktivitas yang dilakukan E2L dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat guna memenagkan pesta demokrasi langsung terbesar di tanah Prodisa tahun depan.

“Jika PDI Perjuangan megusung saya pada Pilkada Talaud, saya akan bertanggung jawab secara moral untuk membesarkan partai,” katanya.

Diakhir pendaftaran, E2l menerima formulir dari Koordinator tim penjaringan Franky Wongkar, SH.

Sebelumnya, saat bertadang ke markas partai besutan Megawati Soekarnoputri di Jln. Ir Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara itu, E2l yang datang didampingi tim disambut dengan musik Tambur yakni musik daerah Talaud.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *