Pekerja Tambang Tewas Saat Jatuh Dari ” Pantongan ” di Boltim

  • Whatsapp

foto : jenazah korban saat dievakuasi

 

 

BOLTIM,MANADONEWS,-.Lokasi pertambangan yang berada di Talong, Desa Lanud, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Timur (Boltim) memakan korban jiwa, yakni Arman Mokoagow (37) warga desa setempat, senin (6/11), sekitar pukul 12.00 wita.

Korban diduga tewas akibat terjatuh saat bekerja di dalam lubang yang biasa disebut ” pantongan ” dengan kedalaman sekitar 30 meter.

Kapolsek Modayag, AKP Slamet menuturkan, mendapat laporan pihaknya langsung melakukan bergegas dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

” Dari keterangan saksi dan sumber lainnya, didapat bahwa korban hendak masuk ke dalam lubang untuk mengambil pompa air. Namun, saat kedalaman sekitar 5 meter, dirinya diduga terpeleset dan langsung jatuh “ungkap Kapolsek.

Sontak saja, rekan korban yang berada di atas lubang tambang segera memanggil namun tidak ada respon sama sekali dari korban.

” Saat itu juga korban langsung dievakuasi oleh kerabatnya yang langsung turun ke dalam lubang. Dan mendapati korban sudah meninggal “tambahnya.

Dilanjutkan, dari keterangan saksi lainnya, korban sebenarnya dalam keadaan sakit, namun memaksakan diri untuk turun kedalam lobang.

Baca Juga:  Dies Natalis Faked Unsrat ke-60 Berlangsung Meriah

” Usai dilakukan Visum Et Repertum (VER), jenazah korban langsung dibawah ke rumah orang tuanya, di Desa Tumokang Kecamatan Dumoga Utara, Bolmong untuk dimakamkan “pungkasnya.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *