Tahlis Lepas Peserta Kirab Pemuda Nasional

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,- .Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang secara resmi melepas rombongan Kirab Pemuda Nasional Tahun 2017, senin (6/11) pagi di kantor bupati dilolak.

Rombongan Kirab ini merupakan peserta yang mengambil start dari Rote dan akan finish bersamaan dengan tiga rombongan lainnya di Solo. Setelah Bolmong, mereka akan melewati Gorontalo Utara.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Tahlis menuturkan rasa terimakasihnya, karena Bolmong dijadikan tempat persinggahan.

” Selaku pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, saya mengucapkan terimakasih buat rombongan kirab yang singgah di Bolmong, dan ini kiranya bisa menjadikan kita untuk termotivasi dalam membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta terus hidup dalam kebhinekaa tunggal ika “kata Tahlis.

Untuk diketahui, kedatangan rombongan yang berjumlah 34 orang ditambah panitia ini di Bolmong pada jumat 3 november lalu diterima langsung oleh Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, dan mereka juga sempat mengunjungi Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara untuk melihat kerukunan umat beragama yang sangat tinggi, yakni rumah ibadah yang letaknta berdampingan.
( stvn )

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Sukses Gelar Kejuaraan Bulutangkis